Sunday 7 April 2013

Wamp Server - The Service Has Not Been Started

 

Hari ini saya akan berbicara tentang (Windows Apache MySQL PHP) kesalahan WAMP Server.
Kesalahan ini cukup mengganggu karena tidak ada solusi yang tepat di mana saja melalui internet.
Aku mencari banyak selama forum WAMP tetapi saya tidak bisa menemukan solusi yang tepat untuk ini. Setiap cara agak membingungkan dan menyesatkan.
Tentang kesalahan: Ketika saya mencoba untuk menempatkan WAMP Server Online, kembali kesalahan sebagai berikut: Could not execute menu item (internal error) [Exception] Could not perform service action: The service has not been started.
Ini adalah kesalahan yang sangat umum bagi pengguna Windows 8. Aku mulai menghadapi kesalahan ini karena saya beralih ke Windows 8. Jadi jika Anda adalah pengguna Windows 8, posting ini adalah untuk Anda.
Di bawah ini adalah panduan langkah demi langkah untuk memecahkan masalah ini. Dan saya sangat yakin ini akan membantu kalian. Jika tidak, hanya drop komentar pada posting ini, saya akan menjawab sesegera mungkin.

1) Menempatkan Server online

Jalankan WAMP Server Anda dan mencoba untuk menempatkan server online seperti yang ditunjukkan pada gambar di bawah.
menempatkan-online

2) Kesalahan muncul

server online akan memberikan Anda sebuah kesalahan seperti yang ditunjukkan di bawah ini

kesalahan

3) Port 80 digunakan oleh layanan yang?

Kesalahan muncul karena port 80 digunakan oleh beberapa layanan lain pada komputer Anda. Jadi apa yang perlu Anda lakukan adalah klik pada icon WAMP, kemudian pilih Apache> Layanan> pelabuhan Uji 80.
Tes-port-80

4) Port 80 sebenarnya digunakan oleh IIS

Setelah Anda klik menguji port 80, Anda akan menemukan bahwa port 80 sebenarnya digunakan oleh IIS (layanan informasi internet). Ini adalah layanan microsoft. Dan di Windows 8 layanan ini berjalan secara default di latar belakang. Jadi port 80 tidak tersedia untuk server WAMP. Dan ini menyebabkan kesalahan yang kita hadapi di posting ini.

port-digunakan-oleh-iis

5) Cari Layanan IIS dalam Task Manager

Sekarang apa yang kita akan lakukan adalah menemukan layanan IIS dan menghentikannya. Jadi port 80 akan mendapatkan kosong untuk WAMP Server.
Buka Task Manager (CTRL + SHIFT + ESC) dan klik pada tab Services.
task-manager-jasa
Kemudian cari Layanan W3SVC, yang digambarkan sebagai World Wide Web penerbitan layanan dan memiliki kelompok 'iissvcs' seperti yang ditunjukkan pada gambar di atas. (Kedua layanan terakhir pada gambar di atas)

6) Hentikan Layanan

Klik kanan pada layanan W3SVC dan klik Stop.
stop-iis-layanan

7) Ulangi Langkah 3

Pada mengulangi langkah 3, Anda mungkin mendapatkan sesuatu seperti ini:
port-80-tidak-digunakan

8) Restart Layanan WAMP

Karena layanan IIS berhenti dan port 80 kosong, Sekarang Anda dapat menjalankan layanan WAMP.
Klik pada WAMP tray icon, Klik Restart Semua Layanan.
me-restart-semua-layanan

9) Akhirnya menempatkan Server online

(Perhatikan WAMP Server ikon Baki ternyata Hijau pada Taskbar Anda.)
Klik pada WAMP tray icon, Klik Pasang online.
menempatkan-online-akhirnya

10) Buka localhost di browser Anda

Klik pada WAMP tracy icon> Klik Localhost.
pilih-localhost

11) Anda selesai!

Dan Anda akan melihat WAMP Server Anda bekerja baik-baik saja.
localhost in server wamp

Apakah saya harus mematikan IIS setiap waktu untuk menjalankan WAMP?

Jika Anda perlu IIS dan WAMP, maka ya Anda akan harus mematikan salah satu dari mereka untuk menggunakan yang lain.
Tapi jika Anda tidak perlu IIS, maka Anda dapat mematikan selamanya.
Jika Anda meminta saya - Cara mematikan IIS selamanya maka saya akan menjawab lihat beberapa blog lainnya. Karena pada saat ini 01:20 AM nya dan saya terlalu mengantuk. Jadi lihat ya. Selamat malam. Jika Anda memiliki pertanyaan, silakan komen di bawah ini.

1 comment:
Write comments