Wednesday 10 April 2013

Dollar Gratis dari Chitika PPC Alternatif Adsense

 

Chitika merupakan sebuah situs ppc terpercaya yang bisa kita jadikan alternatif Adsense. Metode pembayaran pun juga bisa melalui cek, namun ada lagi yang lebih mudah, kita bisa menerima pembayaran dari Chitika melalui Paypal dan minimal pembayaran lewat paypal cukup kecil, cuma $10 saja, dan jika lewat cek minimal $50.

Bagaimana bentuk iklan dari Chitika?
Iklan dari chitika hampir mirip dengan iklan Google Adense, namun perbedaannya iklan dari google adsense biasanya ada gambar dan URL langsung mengarah ke website advertiser sedangkan di chitika tidak. Iklan Chikita emacam "search engine" yaitu saat pengunjung mengklik iklan akan di arahkan ke link pencarian.

Cara Mendaftar di Chitika


1. Masuk ke website Chitika Klik di Sini 

2.Jika sudah masuk, silakan masukkan data selengkapnya seperti gambar di bawah;
cara daftar chitika
Isi Nama depan dan belakang; username untuk login, nama URL blog lengkap (Sebaiknya gunakan blog yang menggunakan bahasa Inggris namun jika tidak punya silakan coba gunakan blog bahasa Indonesia), password dan email untuk konfirmasi, serta kode Captcha. Jangan lupa cek list / centang semua form, lalu Klik Submit Application.

3. Selanjutnya kita harus melakukan konfirmasi, caranya buka inbox emai atau jika tidak ada cari di folder Spam email saat pendaftara. Di situ tersedia link untuk konfirmasi pendaftaran chitika.

4. Jika sudah dibuka, isi lagi semua isian, hampir sama dengan langkah ke2 di atas. Jika sudah, tunggu 1-6 hari. Buka email, akan muncul pemberitahuan bahwa blog kita diterima atau tidak oleh Chitika.

Selamat mencoba dan semoga diterima.

No comments:
Write comments