Sunday 22 January 2012

Baca ini Sebelum Menggunakan Domain Gratis Co Cc

 

Apakah kamu berniat untuk merubah domain blogger dengan domain gratis co.cc ?


Jika ia, sebaiknya pertimbangkan dulu (baca dulu halaman ini)
Domain Gratis Co.Cc Not Recomended !!!
Sebenarnya kabar tentang Google Panda sudah lama beredar, namun karena saya baru tahu jadi artikel ini baru sekarang saya tulis di blog ini.

Katanya saat ini Google tidak suka sama domain co cc, entah apa alasan Google saya juga tidak tahu. Tapi yang pastinya jika kamu berniat menggunakan domain co cc untuk blog utama kamu sebaiknya pikir 1000x dulu, tapi jika ini untuk belajar saja saya rasa tidak masalah. Misalnya kamu mau belajar membuat blog wordpress (sebagai uji coba).

Kenapa saya tidak menyarakan domain co cc dijadikan sebagai blog utama?

Coba kamu cek di Google, apakah pada hasil penelusuran saat ini masih ada blog yang menggunakan domain co cc terlihat?

Dulu saya melihat ada banyak blog yang menggunakan domain co cc masuk dihasil penelusuran Google, bahkan bisa masuk Top 1 Google, namun saat ini saya tidak pernah lagi melihatnya.

Nah itulah alasan saya kenapa tidak merekomendasikan domain co cc lagi. Apalagi jika kamu ingin menggunakannya sebagai blog bisnis, seperti blog adsense, amazon, dsb.

Tapi jika kamu banyak uang ini tidak masalah, karena kamu tetap bisa mendapatkan kunjungan dengan cara pasang iklan, namun jika kamu mengharapkan kunjungan datangnya dari pencarian Google maka jangan berharap banyak.

Cuma itu yang bisa saya tuliskan, saya harap ini bisa bermanfaat dan bisa dijadikan pertimbangan. Saya lebih merekomendasi kan kamu menggunakan sub domain blogspot.com atau pakai domain premium (com,net,org, dll) sekalian

No comments:
Write comments