Friday 29 June 2012

Perlindungan Jiwa dan Kesehatan Adalah Investasi

 

Perlindungan Jiwa dan Kesehatan Adalah Investasi - Dalam kehidupan ini yang sangat kita inginkan yakni kesehatan. Kita berjuang pasti untuk sehat, jika kita sakit pasti kita tidak bisa bekerja. Jika yidak bekerja pasti tidak dapat uang

Sudah barang tentu kita semua shock, usia masih muda, masih gagah, hidup sehat, tidak ada penyakit, orang baik tapi bak disamber geledek mendadak kita semua menerima berita duka di sabtu pagi yang menyakitkan itu, ia meninggal dunia karena serangan jantung.  Tanpa menyebutkan nama anda semua pasti sudah tau siapa yang saya maksudkan disini.

Jangan menyalahkan penyakit, gaya hidup, makanan ataupun olah raga.  Sebutlah bahwa itu sudah menjadi garis tangan dan takdirnya dan bahwa semua  orang akan meninggal dunia.  Setelah tangis usai, setelah kesedihan berlalu, lalu pertanyaanya adalah bagaimana orang-orang yang ditinggalkan bisa bertahan hidup dan melanjutkan kehidupannya.  Ketika semua kesedihan usai maka yang ditinggalkan masih harus menjalankan hidup yang semuanya membutuhkan biaya dan uang.

Disinilah fungsi dari sebuah proteksi bagi anggota keluarga yang ditinggalkan.  Dan Perencana Keuangan atau Financial Planner / Financial Advisor tidak pernah berhenti untuk mengingatkan memiliki asuransi jiwa.  Yang sudah pergi memang tidak bisa digantikan, akan tetapi penghasilan yang hilang yang harusnya diterima atau dimiliki oleh sebuah keluarga masih bisa digantikan.  Inilah konsep dasar dari asuransi jiwa, yaitu menggantikan penghasilan yang hilang tadi sehingga keluarga yang ditinggalkan masih bisa melanjutkan kehidupan  tanpa harus merubah gaya hidupnya terlalu drastis.


Jadi, asuransi adalah untuk proteksi atau perlindungan bukan untuk investasi.  Siapa yang dilindungi?  sudah pasti keluarga yang ditinggalkan.  Perlindungan apa yang akan didapatkan?  Perlindungan dalam bentuk finansial.  Jadi janganlah anda berfikiran rugi kalau anda tidak mendapatkan uang premi yang sudah anda bayarkan.  Karena uang pertanggunan asuransi memang diperuntukan untuk keluarga anda yang ditinggalkan, bukan untuk anda.  Makanya disebut dengan asuransi jiwa.

Bayangkan berapa besar kebutuhan anak anda kelak untuk melanjutkan kehidupan (bulanan/tahunan).  Belum termasuk perhitungan biaya pendidikan mereka kelak dan biaya pernikahannya.  Nah biaya-biaya inilah yang harus diperhitungkan dan dilindungi dalam asuransi jiwa tersebut sehingga didapatkan jumlah proteksi (uang pertanggungan) yang sesuai dengan kebutuhan anda.

Kita tidak dapat memastikan kapan kita akan terkena yang namanya “Sakit”, karena sakit bisa datang tiba-tiba tanpa disengaja.

Sakit itu mahal, kata-kata ini cocok untuk kita terapkan dalam kehidupan kita karena jika terjadi sakit maka pengeluaran yang tiba-tiba akan terjadi jika kita sakit. Menjaga kesehatan adalah upaya untuk menanggulangi dan pencegahan gangguan kesehatan.

Untuk melakukan perlindungan jiwa dan kesehatan anda BCA telah menghadirkan Layanan Perbankan yang tepat bagi anda untuk mendapatkan perlindungan jiwa dan kesehatan anda. Layanan Perbankan tersebut didukung oleh salah satu perusahaan asuransi jiwa terkemuka di Indonesia

Jangan sampai salah memilih produk perbankan Pilih hanya Produk Perbankan dari BCA, karena BCA merupakan solusi perbankan yang tepat dan patut dicoba dan Kemudahan Transaksi BCA yang membuat BCA salah satu pilihan yang tepat. Dengan adanya Kebebasan Finansial kita sebagai user bisa menentukan berapa investasi yang akan kita berikan.

Dalam Perbankan BCA anda akan mendapatkan seperti  :
  1. Solusi perbankan
  2. Rencana masa depan
  3. Kemudahan transaksi
  4. Produk perbankan
  5. Layanan perbankan
  6. Kebebasan finansial
BCA selalu yang terdepan untuk setiap penyelesaian masalah dalam keluarga, untuk itu tunggu apalagi !!! Anda harus membuat Rencana Masa Depan untuk Perlindungan Jiwa dan Kesehatan anda.

Untuk Informasi Lebih Lanjut Anda Bisa Mengunjungi Situs Resmi BCA yakni http://www.bca.co.id 




1 comment:
Write comments