Friday 27 November 2009

BISNIS ONLINE YANG MENYESATKAN

 

Beberapa kali tertipu bisnis online membuat kita harus waspada terhadap penawaran-penawaran bisnis online yang marak terjadi di internet. Untuk mencegah agar jangan sampai kita tertipu bisnis online yang berupa scam ini maka ada beberapa siri bisnis online penipuan antara lain :
- Penawaran dalam email berbahasa Inggris yang seringkali berscerita tentang keuangan yang besar tapi butuh partner untuk mencairkannya. Biasanya dari Afrika

dengan embel2 direktur Bak ini atau bank itu. Penawaran ini sangat mengganggu dan sangat tidak logis. Karena itu pertimbangan utama kita mengikuti bisnis online adalah GUNAKAN LOGIKA karena kita manusia di beri akal untuk memilah-milah bisnis mana yang logis dan mana yang tidak logis.
- Penawaran bisnis online yang berbasis kebohongan. Biasanya dengan klaim KAYA MENDADAK, penghasilan PER hari 5 juta. Ciri bisnis online yang terlalu muluk ini harus diwaspadai walaupun tapi belum tentu juga penipuan. Lihat membernya valid atau tidak, jangan-jangan namanya karangan semua.. Bila perlu kros cek ma member yang mengikutinya. Paling bagus apabila rekomendasi dari teman yang ketemu langsung. Jangan mudah ikut bisnis online apabila rekomendasinya hanya lewat email.
-Bisnis online yang menyesatkan biasanya memakai tenggat waktu dalam pencairan dana penghasilan kita tanpa alasan yang jelas. Misalnya dana anda akan diterima setelah satu tahun..Contoh yang paling nyata adalah baru2 ini ada penawaran PENGHASILAN 100 DOLLAR DARI FACEBOOK yang bisa di cairkan 2010 jelas-jelas ini penipuan karena insuficient reason kenapa gak bisa dicairkan sebelumnya.

-Pada dasarnya banyak bisnis online yang tidak menipu , hanya kita kurang kerja keras , malas yang menyebabkan penghasilan kecil LALU KITA MERASA KETIPU..ayo yang rajin dong..

No comments:
Write comments